Monday, December 07, 2009

5 THINGS YOU GOTTA SAY EVERY SINGLE DAY!

Hey All! Di dunia yang super sibuk ini, seringkali kita terbawa arus, dan menjadi seseorang yang terus menuntut! Mana kerjaannya? Mana gajiku? Mana makananku? Alhasil, semua yang dikerjakan kayanya gak ada yang memuaskan, malah bawannya stresss mulu! Padahal, inti dari kepuasan hidup adalah dengan merasa bersyukur! Nah, what’s in our mind relates to the words coming out from our mouth! Dengan terus berbicara positif, pasti hati kita jadi lebih ringan, dan bisa bikin sekitar kita ketularan happy juga! Berikut kita hadirkan lima hal yang perlu sesering mungkin diungkapkan!


HI...!

Hi, halo, hey, hola,wadsup? Yah, apa aja deh! Yang jelas kultur manapun pasti memiliki adat untuk saling menyapa! Kenapa penting? Karena ini adalah bentuk kasih kita terhadap orang lain, kalau kenal yah, luangkan waktu untuk bilang halo, atau lambaikan tangan, jangan cuek bebek ditambah senyuman, pasti bikin orang lain senang!


THANK YOU

Cukup dua kata, namun, bagi sang penerima pasti akan merasa puas apabila kamu tidak lupa bilang thank you saat ada yang membantu kamu.


SORRY

Kata yang ini powerful banget nih, seringkali kita dihadapkan pada sebuah situasi dimana kita melakukan kesalahan namun kata ini tetap sulit disampaikan karena gengsi, padahal kedewasaan dapat ditunjukan lewat peryataan maaf ini.


NO WORRIES

Don’t get upset too soon! We should all learn to forgive and forget. Belajar untuk tidak memendam semua kekesalan di dalam hati, hal-hal jelek jangan diingat-ingat melulu. Instead ignore things that are not worth worrying. No worries. No problem.


I LOVE YOU

Hm, bahasa cinta yang satu ini pasti sudah sering dikatakan yah, tapi inget, God’s two main commandments are, love god and love others, cinta jangan dibikin eksklusif untuk satu orang aja. Jangan malu-malu mengungkapkan tiga kata ini ke orang tuamu yang sudah membesarkanmu dari kecil, saudara ataupun teman-teman terdekat!


Sounds simple right?

Nah, sekarang tinggal dipraktekan aja ya, mari kita sama-sama tanamkan di pikiran kita, it all starts from ourselves, try saying good stuff, and you’ll feel good about it too! Don’t worry for those who are not used to it yet, Thank you for watching the Breaking tips this week, and Love you all!


No comments: